Sabtu, 02 Februari 2013

Teruntuk Kamu yang Belum Pernah Tahu

Diposting oleh Simple Girl di 06.58
Semburat mega mewarnai pagi ini
Entah apa yang membuatku merasa sepi
Sedangkan disini, aku tak sendiri
Oh... Mungkin karenaku sedang memikirkan satu mimpi

Mimpi yang selama ini aku tunggu
Mimpi yang selama ini terpendam dalam hatiku

Semua itu kamu 
Mimpi terbesarku adalah kamu
Kamu yang tak pernah tahu
Seberapa lama aku menunggu

Aku tahu,sebuah kutipan dari buku
"Cinta yang hebat tak dapat dihitung dari seberapa lama ia menunggu.
Tapi, apa cinta yang hebat harus berakhir dengan SEKARAT ?"

Kini aku hanya terpaku
Dengan melihat senyummu dari sudut mataku
Semoga nanti kamu tahu....

APA ITU MIMPKU............

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simple Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review