Sabtu, 16 Februari 2013

SPG *modeon*

Diposting oleh Simple Girl di 23.30
Assalamualaikum , Selamat Hari Minggu siang yang cerahh , meskipun hatinya lagi gloomy :)

Sekarang si aku yang pengen ngocoblak (baca:ngomong),mau nyeritain kejadian 2 hari yang lalu,okee langsung ke ceritanya.

Kemarin-kemarin itu ada beberapa acara buat memperingati hari jadi kota Garut,nah salah satunya itu ada pameran dari tiap-tiap sekolah.
Terus kan gw bikin produk kue gitu,disitu gue jualan..
Awalnya sih masih semangat 45,tapi lama kelamaan si semangat mulai turun.

Pas dipameran,gue bener-bener kayak SPG (Sales Promotion Girl) artinya itu bukan sih?maafkan kalau salah.Disana gue punya teriakan andalan "Ayo kakak,mampir dulu di stand kita", dsb.Disana gw ketemu ama berbagai macam manusia dari berbagai sekolah pula.Beruntunglah kaka kelas gue ada yang kece ,jadi gabosen-bosen amat *ceileehhkagaknyambung*.Oke balik lagi kepengunjung Dapat disimpulkan ada beberapa tipe pengunjung :

  1. Pengunjung yang pinter : Tipe ini biasanya dari rombongan sekolahnya masing-masing,mereka pada excited gitu buat ngeliat apa aja yang ada dipameran dan bertanya dengan logis juga,
  2. Pengunjung yang cari sensasi : Oke , cari sensasi disini itu maksudnya buat bikin stand sekolahnya jadi pada rame,
  3. Pengunjung kelaperan : Tipe ini bisa dilihat pas mereka cari satu stand yang terdapat banyak makanan dan langsung membelinya,
  4. Pengunjung mudah dirayu : Tipe ini paling disukai sama gue,kenapa? karena dengan sedikit promosi aja mereka langsung mau beli produk kita,dan yang terakhir 
  5. Pengunjung yang PHP : Tipe ini paling dibenci ama gue, kenapa? karena mereka itu udah keliatan excited banget dengan produk dengan nanya panjang lebar udah kayak yang mau beli,eh ternyata mereka bilang "makasih ya,kita cuma nanya." dan langsung hati gue remuk berkeping-keping.
Well.segitu aja tentang tipe pengunjung di pameran :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simple Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review