Sabtu, 16 Februari 2013

Baby Face or Whatever

Diposting oleh Simple Girl di 23.48
Sekarang gw mau ceritain pengalaman gue sebgai pengunjug dipameran.

Hari terakhir pameran,gue nyempetin buat dateng ke pameran sebelum jadwal bimbel.
Selayaknya pengunjung,disana gue sama temen mampir ke beberapa stand

Di stand pertama yg gue kunjungin , gue ditanya dengan suara yang yang imut "Ade dari smp mana?"
Oh My God ,gue kaget dan langsung jawab "Aku udah SMA ka."
Si penanya pun tersenyum malu dan gue masih ngenes..

Okelah, gue akuin gue itu kecil dan mungkin aja gue jadi invisible girl , tapi ayolaahh jangan samakan aku dengan anak SD atau SMP :") , karena udah terlalu sering gue digituin.

Perjalanan gue pun berlanjut ke stand lain,pas lewat gue dikasih brosur .
Brosur itu pun dibaca,kirain tentang pameran taunya itu brosur informasi penerimaan siswa baru di salah satu SMA . Ya Allah aku udh SMA ngapain daftar ke SMA lain -___-
Gue terusin jalan dan ada aa yang nawarin gue dengan bilang "ayo ade imutt,masuk ke stand kita"
dibilang imutnya sih Alhamdulillah ya, tapi pliss jangan kyk nawarin balon ke anak kecilllll :(

Akhirnya gue nyampe di stand SMA gue sendiri dan menceritakan hal yang tadi,mereka sih pada ketawa tapi ada penghibur gue Teh Annisa katanya "Kamunya baby face kan de,"
Dan kalimat itu sedikit menenangkan gue , thank you so much tetehh  :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simple Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review