Selasa, 24 Juli 2012

SIMPLE WORDS FOR SIMPLE LOVE

Diposting oleh Simple Girl di 05.06
          Pas MOPD kemaren , siswa baru tuh dikasih tugas macem-macem gituu.....
You know what? tugasnya itu bikin surat cinta buat senior.(sedikit gimanaaa gitu yaa)
Berhubung saya perempuan, saya harus mengirim surat cinta pada akang senior (yang pastinya laki-laki)
Sekarang gw,mau nge post surat cinta yg waktu itu gw bikin buat akang ganteng. HAHAHA , Engga sepenuhnya bikinan gw sih, ada temen baik gw yang bantuinn.

    
"Saatku termenung dalam kesendirian ,terbersit wajah seseorang.Tapi yang membuatku bingung bayangan itu selalu muncul,dan perasaan ini pun mulai terasa berbeda. Selalu terbayang olehku seorang senior yang berdiri santai dengan kamera DSLR ditangannya , memotret setiap moment yang ada,tak lupa juga dengan kacamata yang sesekali dibetulkannya. Aaah,perasaanku semakin tak karuan. Tapi aku pun sadar aku hanyalah seorang PEMIMPI kecil yang tak sadar diri akan KENYATAAN.
Seperti kutipan lagu 1D- More Than This
IF I'M LOUDER,WOULD YOU SEE ME?
WOULD YOU LAY DOWN,COME AROUND AND RESCUE ME
Tapi apa salahnya aku berharap SEMOGA SUATU SAAT NANTI...."

Kurang lebih sih kayak gitu suratnya,soalnya ada yang lupa kata-katanya begimanaa...
pokoknyaaaa,
JUST SIMPLE WORDS FOR SIMPLE LOVE
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simple Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review