Rabu, 25 Juli 2012

Dare To Be A Dreamer

Diposting oleh Simple Girl di 06.48
hay hayyy 


Sekarang aku mau ngomongin mimpi nihh,menurutt kalian mimpi itu apa sih?
Mimpi bisa disebut juga bunga tidur,tapi bukan itu aja.Menurut ak mimpi itu suatu harapan atau cita-cita yang kita inginkan...
tapi kadang kita suka minder,kalau kita punya suatu mimpi yang agak aneh,dan salah satu dari orang yang ada disekitaar kita bilang,"Dasar pemimpi lo!,mimpi aja teruss! ,mimpi nya kalo lagi tidur ajaa!".Tapi kita ga usah minder kok,semua orang pasti punya mimpi yang besar.Malah ak khawatir deh sama orang yang ga punya mimpi .Kenapa? kalau mereka ga punya mimpi ,sama aja mereka ga punya tujuan buat hidup (menurut gw aja sih ya).kaloo gitu mending punahh dari dunia aja sih yaa... *UPSS
Oh iya,selain bermimpi kita juga harus berusaha buat ngeraih mimpi ituu.Kalau kita cuma mimpiiiii aja terus,dan ga ngelakuin apa-apa itu tuh percuma ajaa.Kayak kita pengen suatu barang ,tapi kita ga punya uang dan ga berusaha buat cari uang buat beli barang tsb ,barang yang kita pengen ga akan dapet-dapet kan?

Nahh,buat ngerealisasiin mimpi itu ada tips simple nih dari ak,MAU TAHU?? nih aku kasihhh :

"Kita catet aja mimpi-mimpi kita dikertas yang menarik.Dari mimpi yang kecil sampai mimpi yang bueeeesaaarrrrr,teruss simpen deh catetan mimpi kita ditempat yang bakal sering kita liat , biar kita termotivasi buat ngeraih mimpii ituuu.
Udah gituuu,kita mulai deh wujudin mimpi kita dari mimpi yang paling kecil.Kalau itu  mimpi  udaaaah kecapaiii,kasih tanda (checkliist) dehh dicatatan yang tadii,dann mulai wujudin mimpi-mimpi yang laiinnyaaa."

 SELAMAT MENCOBAAA
Dannnn JANGAN TAKUT BUAT BERMIMPI,SELAMA MIMPI ITU BAIK UNTUKMUU
DARE TO BE A DREAMER

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simple Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review