Jumat, 27 Juli 2012

MIRISS

Diposting oleh Simple Girl di 06.21

Helloooo,
langsung to the point aja kali yaahhh.
Temen-temen semua pasti udah pernah liat pengamen-pengamen di jalan kan?Dan itu udah ga aneh lagi...
Sekarang-sekarang pas bulan puasa gini gw bingung ,kenapa makin banyak aja pengamen-pengamen dijalan.Yang bikin miris itu kenapa banyak pengamen anak kecil usia SD gituu.
Pernah nenek gw nanya ke mereka ,apa mereka sekolah apa ngga? Dan ternyata anak-anak itu bilang kalau mereka itu sekolah.Nenek gw juga nanya,kenapa mereka mau ngamen kayak gitu? And you know what? Mereka dengan santainya bilang "Da ayeuna na mah nuju libur" (Da sekarang mah lagi libur).Jawaban yang sangaaaaaaattttt polos,maklum yah namanya juga anak-anak.

Nah,yang gw bingung sekarang aadaalaaaah *terengterengterennggggg*
Apa orang tua mereka ga khawatir ? Apa orang tua mereka ga kasih pengarahan ? Disekolah  apa mereka ga dapet arahan dari guru ? Kenapa mereka mau ngamen kayak gitu?
Yahhh gw kepo benerrr,tapi harusnya kan seusia mereka itu bukan waktunya buat nyari uang.Harusnya mereka itu sekolah yang bener,rajin belajar,atau bermain dengan yang seusianyaa.Bukannya ngamen di pinggir jalan malah kadang di tengah jalan ,itu kan sangat banget membahayakan,mereka turun naik dari 1 angkutan umum ke angkutan umum yang lain,dan ngegabung sama anak-anak street punk ,its so ieuwwwhh.
So,buat kalian yang punya ade,keponakan,atau keluarga yang masih kecil.Harap dijaga baik-baik ya,jangan sampe mereka ikut-ikutan yang kayak begitu....

Cukup itu kali ya,unek-unek gw sekarang....
bye... :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simple Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review